Posted by : Unknown Kamis, 31 Oktober 2013

Pada postingan kali ini ane mau ngehare gimana cara daptein pundi-pundi uang dari ADF.LY. dalam post ini sobat akan dikasih taubaik cara daftar di adf.ly, cara kerja di adf.ly maupun mencairkan dolar dari adf.ly ^.^ tapi sebelumnya sobat mesti tau kalo Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link sekaligus untuk menyembunyikan link aslinya(menyembunyikan link original), sebenarnya adf.ly ini sama saja dengan situs-situs lainnya yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita dibayar begitu ada orang yang malakukan klik terhadap link kita tersebut. yang paling sering penggunaan dari pemendekan atau penyembunyian link oroginal ini adalah untuk menjaga link affiasi. karena dengan ini maka orang lain tidak bisa mengetahui link asli kita kalau tidak di klik link tersebut, tujuannya adalah agar bisa mendapatkan referral dari affiliasi tersebut.



Cara mendaftar akun Adf.ly
  • Masuk kedalam situs adf.ly klik disini
  • Klik tulisan join now (mendaftar via email atau facebook) pilih yang join now (via email aja)
  • Isi form isian pendaftaran, untuk acount type pilih  link shrinker create shortener link and earn money saja.
  • lalu centang I accept kemudian klik submit (buka email yang sudah anda daftarkan tadi)
  • klik link yang dikirim oleh adf.ly pada email anda, masukkan kode yang ada pada inbox tersebut untuk mengkonfirmasi adf.ly. 
  • jika sudah klik confirmation registration.



Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly
  
login kedalam account adf.ly anda. pada halaman utama masukkan link atau URL yang ingin anda pendekan. lalu klik tombol shrink




lalu akan mucul link yang lebih pendek lage setelah sobat mengklik tombol shrink, seperti gambar dibawah ini. nah itulah link yang harus sobat sebarkan untuk bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari adf.ly. sobat bisa menyebarkannya lewar blog, facebook, email dan lainnya. asalkan tidak SPAM atau mengirim link banyak salam waktu sekejap, disitu lah dolar akan terus mengalir.




Cara Menerima Dolar dari Adf.ly

Jika sobat masih bingung bagaimana pembayaran adf.ly terhadap link kita dan menerima dolar dari adf.ly. maka sobat mesti tau adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online paypal atau liberty reserve. daftar segera di accunt  paypal mumpung gratis ^.^ jika sobat sudah mendapat lebih dari $5 dolar, silahkan masukkan emai paypal sobat dengan memilih menu withdraw yang ada dibagian atas halaman adf.ly 







{ 2 komentar ... read them below or Comment }

  1. maksud sih Ngga artikel ini, tapi saya kagol nih mau praktek -__- maklumlah, gaptek tingkat dewa, coba ngga kamu berbaik hati bikinin akun paypal buat saya wkwkwk xD

    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus

Random Post

Copyright © 2015 Mbah Second - Edited by Mbah Second - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Metrominimalist