Posted by : Unknown Jumat, 28 November 2014



Temen-temen mungkin pernah ngalamin masalah Product Activation Failed di Microsoft Office 2010, dimana office yang kita buka akan muncul window wizard, kayak gambar diatas. yang memberitahu kalo office kita activation failed, ini sebenernya sangat mengganggu temen-temen yang lagi mau ngerjain tugas, apa lagi yang udah mahasiswa tingkat akhir hehe. langsung aja untuk mengatasi masalah ini ane make (Office 2010 Toolkit 2.1.6) yang belom punya download aja disini (26.1 mb)

sebelum buka nih aplikasi, turnof antivirus, office dalam keadaan off dan internet juga di off.

Buka dan ekstrak file folder, kemudian open file office2010Toolkit.exe nya. setelah dibuka maa muncul seperti dibawah ini.



pilih versi dari office yang digunakan, Lalu Instal: Klik Ez-Activator sampai sukses instalnya.




selesai, coba buka office lagi jika berhasil maka windows activation wizardnya tidak akan muncul lagi. kalo masih gagal coba restrar laptop or pc.

untuk kendala muncul lagi windows activation wiardnya bisa dilakukan dengan melakukan rearm, dengan cara. pilih tab activation, kemudian klik rearm.


(Download Office 2010 Toolkit 2.1.6)

{ 3 komentar ... read them below or Comment }

  1. Apa membutukan koneksi internet saat mengaktifkannya gan?

    bagi agan yang berminat belajar komputer administrasi bisnis bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/komputer-aplikasi-bisnis-dan-administrasi-perkantoran.html

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Hi thanks for this post and You can get Microsoft Office 2010 Free Activation without Key for Free in 2020 link here MS Office 2010 Free Activation without Key

    BalasHapus

Random Post

Copyright © 2015 Mbah Second - Edited by Mbah Second - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan Metrominimalist